selesai ujian semester kemarin harusnya plong, tapi ga juga, mereka yang sudah selesai duluan, langsung picnik ke cilacap lalu saya sama sapa, weleh sendirian ni….

hari sudah sore giliran jaga warnet pun tiba, biasanya banyak temen tapi kali ini temenq pada pergi semua, sendiri lagi untung saja di warnet banyak yang ngenet jadi ga terlalu sunyi di temenin music yang gak pernah cape aku mulai mengerjakan tugas sebagai pendamping ict kota, yaitu merekap data sekolah se kab. aku sudah call temen2 pendamping yang lain tapi mereka sibuk dengan urusan sendri, emosi si tapi mo gimana lagi gak ada gunanya mending aku kerjakan semampunya,

menjelang magrib mati lampu weleh…. gimnana neh lom selesai warnet lagi rame2nya

nasib kali… kesempatan itu aku gunakan untuk pulang, di rumah aku bisa sante sejenak makan sambil nonton tv dan mandi hee hee…….

tak banyak yang aku kerjakan ternyata di warnet dah nyala aku langsung cabut dari rumh,

aku mulai aktifitas lagi…….

malam minggu semua biasa saja…………..